-->

Tempat Wisata Paling Populer dan Menyenangkan di Malaysia

Tempat Wisata Paling Populer dan Menyenangkan di Malaysia ~ Kembali saya share informasi dari negeri tetangga kita Malaysia. Sebagai sesama saudara serumpun saya juga ikut bangga share informasi tentang berbagai hal yang ada di Malaysia. Sebelum ini saya share informasi 6 Hotel Paling Unik di Malaysia, Rekomendasi Tempat Menginap di Malaysia, namun setelah saya pikir-pikir kurang mantap kalau cuma share informasi tentang hotel saja. Bagi traveler informasi hotel berkaitan erat denga informasi tempat wisata.

Tempat Wisata Paling Populer di Malaysia adalah obyek-obyek wisata yang layak saya rekomendasikan kepada anda ketika berkunjung ke negeri Jiran. Obyek wisata ini benar-benar akan memuaskan hasrat anda untuk bersenang-senang. Hehehe..........

5 Tempat Wisata Paling Populer dan Indah di Malaysia

1. Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur - Malaysia

Menara Kembar Petronas
Menara Kembar Petronas Malaysia


Kalau di ibu kota negara Indonesia ada Monas, maka di Kuala Lumpur ada sebuah Menara Kembar Petronas. Ptronas memiliki ketinggian 88 lantai, menjulang tinggi nampak megah dan menjadi icon bagi ibu kota negara Malaysia. Kalau anda pergi ke Malaysia maka belum sempurna kalau belum mengunjungi menara kembar petronas.

2. Obyek Wisata Gunung Kinibalu

Gunung Kinabalu
Gunung Kinabalu
Gunung Kinibalu terletak di Kota Kinabalu dan masih berada dalam satu pulau yaitu pulau Kalimantan. Gunung Kinabalu memiliki ketinggian 13.400 kaki di atas laut, yang juga merupakan sebuah puncak tertinggi yang berada di Malaysia dan termasuk dalam objek wisata paling menarik untuk yang suka mendaki gunung.

3. Obyek Wisata Georgetown - Malaysia

Masjid kapitan keling
Masjid kapitan keling
Malaysia juga memiliki tempat wisata sejarah. Tidak hanya itu, selain memiliki nilai histori obyek wisata ini juga memiliki keindahan tersendiri. Georgetown memiliki bangunan-bangunan peninggalan sejarah seperti Rumah Cheong Fatt Tze yang sangat terkenal, Masjid Kapitan Keling, dan juga terdapat banyak sekali kuil Buddha beratapkan emas. Selain itu peninggalan sejarah negeri jiran ini tersimpan rapi dalam museum yan terawat dengan baik. Untuk mengobati rasa lapar setelah berkeliling anda bisa merasakan lezatnya masakan khas Malaysia di restoran dengan hidangan klasik Malaysia, dan tersedia puluhan pusat perbelanjaan, semua wisatawan dijamin akan dapat menikmati liburan di kota ini.

4. Destination Wisata Kuching - Malaysia

Wisata Kuching, Malaysia
Wisata Kuching, Malaysia
Kuching merupakan sebuah tempat wisata pilihan yang sangat tepat untuk liburan dan dapat menambah ilmu pengetahuan yang lengkap dan juga terdapat kesenangan. Berbagai jenis museum dan planetarium yang sangat mengagumkan terdapat di kota ini dapat membuat wisatawan dari semua umur akan terpukau. Anda dapa mengunjungi Kuching Civic Center agar dapat melihat pemandangan yang sangat luar biasa yang berada di seluruh kota. Anda juga dapat menikmati berbagai camilan di kios yang terdapat di tepi pantai yang ramai, dan juga jangan melewatkan pasar besar pada hari Minggu yang dapat memberikan Anda sebuah pengalaman seru untuk pembeli, penjual, dan pengamat.

5. Objek wisata yang sangat indah di Ipoh - Malaysia

Wisata ke Ipoh Malaysia
Wisata ke Ipoh Malaysia
Bagi anda yang ingin menikmati alam yan asri dan menangkan batin maka kota Ipoh adalah obyek wisata yang harus anda kunjungi ketika bertandang ke Malaysia. Kota Ipoh mempunyai masa lalu yang sederhana,namun kini berkembang dan menjadi sebuah kota yang indah dengan memadukan pesona kuno dan fasilitas modern.  Bagi anda yang suka dengan kuliner, kota ini sangat tepat karena terdapat banyak sekali pedagang kaki lima dan restoran yang menyajikan hidangan lezat dengan harga yang murah. Menelusuri semuanya sambil menjelajahi goa kapur yang sungguh menakjubkan karena terlihat seolah terpahat oleh tangan dewa yang terampil.