6 Hotel Paling Unik di Malaysia, Rekomendasi Tempat Menginap di Malaysia

6 Hotel Paling Unik di Malaysia, Rekomendasi Tempat Menginap di Malaysia ~  Malaysia merupakan negara tetangga dan masih satu rumpun dengan kita orang Indonesia. Mungkin dahulunya Indonesia dan Malaysia masih satu keturunan kali ya? Makanya ada banyak sekali kesamaan antara Indonesia dan Malaysia, baik dari segi bahasa, postur tubuh maupun ada dan budayanya. Makanya sangatlah disayangkan, kalau dengan saudara terdekat ini kok sampai terjadi konflik. Mari kita junjung tinggi nilai-nilai persaudaraan.

Setiap negara memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia pariwisatanya. Setelah dahulu saya posting 5 hotel paling unik di Indonesia kini saya juga ingin berbagai informasi hote-hotel unik yang ada di Malaysia. Informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang berniat menghabiskan waktu libu di negeri Jrian tersebut.

Informasi Hotel Paling Unik di Malayasia ini tentu bukan karena saya pernah datang dan menginap di sana, tapi ini saya dapat dari blog asli Malaysia http://www.siakapkeli.com.my. Jadi, insya Allah informasi ini valid. Hehehe.......

6 Hotel Paling Unik di Malaysia

1.Tubotel, Langkawi 






Tubotel adalah sebuah Hotel unik di Malaysia yang terbuat dari gorong-gorong berukuran besar yang biasa dibuat untuk membaut saluran air bawah tanah. Hotel unik ini terletak di Langkawi dengan pemandangan pantai yang cantik dan indah.
Ceritanya ada gorong-gorong yang terbengkalai kemudan dibeli oleh pihak Hotel dan disulap menjadi kamar hoten yang unik dan nyaman.  Didukung dengan pamndangan pantai yang indah, apalagi ketika sinar matahari menyemburat masuk ke dalam kamar, disitulah keindahan benar-benar terasa. Hotel ini sangat layak untuk anda nikmati ketika berkunjung atau berdarmawisata ke Malaysia.
1 malam dari RM138

2. Bustel Klebang Melaka




Hotel ini berikutnya adalah Bustel, yaitu hotel yang tebruat dari deretan Bus dan tersusn rapi. Semua kegiatan menyenangkan bisa dilakukan di dalam bus, tidur, mandi dan makan. Namun untuk makan anda harus keluar dari bus tempat anda tidur dan menuju bus yang sudah disiapkan sebagai restoran.


1 malam dari RM120

3. Hotel Kapal Selam, Klebang 



Anda ingin merasakan sensani menginap dalam kapal selam? Tidah harus menjadi TNI AL terlebih dahulu. Di malasyia ada kapal selam yang dialih fungsikan menjadi tempat menginap atau hotel. Tapi tentu saja ini tidak ada di dasar laut, melainkan sebuah musium kapal selam yang dijadikan sebagai tempat penginapan atau hotel.

1 malam dari RM150

4. Container Hotel, Kuala Lumpur



Kalau di Klebang Melaka dan Bustel, maka di Kualalumpur ada Container Hotel, yaitu hotel yang teruat dari mobil container. Di sini anda akan merasakan susana penginapan yang lain dari yang lain.

Hotel ini terletak di dua lokasi yaitu di KLIA 2 dan di  No. 1, Jalan Delima, Kuala Lumpur


1 malam dari RM 56

5. Time Capsule Retreat Sungai Lembing,Pahang







Suasana hutan yang sunyi dan sejuk mendamaikan hati sangat cocok bagi anda yang ingin melepas lelah atau penat setelah sekian lama bekerja keras. Di sini jiwa anda akan mendapat spirit baru seperti baterai HP yang baru di cas. Adapun model hotel ini sama dengan Tubotelm yaitu terbuat dari gorong-gorong besar. Namun bedanya ini terletak di hutan yang sunyi dan sejuk. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa anda nikmati di sini, antara lain adalah kendaraan ATV, air terjun, Jungle Trekking, Muzium Perlombongan, arum jeram.
Harga dari RM118

6. Hotel Pelantar Minyak, Sabah





Ingin merasakan tidur sepert panambang minyak, yaitu tidur di tengah laut. Di Malasyia anda bisa merasakan ini dengan menyewa hotel di Sabah. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel pelantar minyak yang di dunia. Di sini anda juga bisa menikmat keindahan bawah lautnya yaitu dengan menyelam di sekitaran hotel.

Pakej 4 hari dengan trip menyelam dari RM 2730 

Nah itulah Rekomendasi Tempat Menginap di Malaysia berupa 6 Hotel Paling Unik di Malaysia yang bisa anda nikmati bersama keluarga atau orang tercinta. Namun karena uniknya, pasti ruangan hotel sangat terbatas. Jadi pastikan sebelum anda menginap bahwa ada kamar kosong tersedia untuk anda. Selamat berlibur di Negeri Malaysia.

1 Response to "6 Hotel Paling Unik di Malaysia, Rekomendasi Tempat Menginap di Malaysia"