-->

Merk HP Smartphone Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Mengakses Internet

Merk HP Smartphone Yang Paling Banyak Digunakan Untuk Mengakses Internet ~ Sebagai seorang blogger pemula sudahkah anda tahu para pengunjung blog anda menggunakan perangkat apa. Apakah laptop, pc desktop atau perangkat mobile? Kalau menggunakan perangkat mobile, HP merk apa yang digunakan oleh mereka untuk mengunjungi blog anda. Kalau anda belum tahu anda bisa mengetahui ini melalui tool google analytic. Melalui tool gratis dari google ini anda bisa melihat detai laporan dan blog anda termasuk siapa dan dengan apa pengunjung blog anda mengakses internet.

Mengapa harus mengetahui dengan apa pengunjung blog mengakses atau mengunjungi blog anda?
Tentu saja agar lebih mudah dalam mengoptimasi blog. Seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya bahwa google sudah mengupdate algoritma terbarunya dengan nama mobilegeddon, silakan anda baca Algoritma Google Terbaru Mobilegeddon 2015 dan Cara Menghadapinya.  Lahirnya algoritema google mobilegeddon ini ternyata memang terbukti bahwa yang engakses blog sya ini adalah sebagian besar menggunakan peragkat mobile. Ini buktinya screenshoot dari googley analytic.

perangkat mobile untuk akses internet
Merk HP Smartphone Paling Banyak Untuk Mengakses Internet
Bagi anda para pengguna internet, mungkin artikel ini juga bisa mengetahui apakah merk HP smartphone anda apakah masuk dalam daftar 10 teratas. Mungkin merk HP 10 teratas ini memang handal untuk mengakses internet lebih cepat dan stabil. Jadi, bisa jadi rekomendasi bagi anda yang ingin membeli HP smartphone untuk kebutuhan mengakses internet.

Merk HP smartphone apa saja yang muncul di google analytic saya?
Diantaran masih didominiasi oleh merk-merk terkenal seperti ASUS, Samsung, Apple, dan Nokia. Berikut laporan detainya dari google analytic milik saya.

HP Smartphone Teratas Untuk Mengakses Internet
perangkat mobile untuk akses internet

Nah itulah informasi tentang merk HP smartphone paling banyak digunakan untuk mengakses internet yang saya ambil dari laporan google analytic blog saya. Mungkin setiap blogger memiliki pengalaman berbeda, tapi saya berkeyakinan tidak akan jauh dari merk-merk HP smartphone di atas.