-->

Tips Investasi Online Paling Aman Minim Resiko

Tips Investasi Online Paling Aman Minim Resiko ~ Banyak sekali tawaran investasi online dengan janji-jani yang sangat menggiurkan. Banyak juga yang terjebak dengan iming-iming keuntungan besar. Tapi akhirnya banyak yang menyesal dan kapok dengan investasi online dan bisnis online.Tips aman investasi online sengaja saya share agar tidak lebih banyak lagi yang terjebak dengan tipu daya investasi online dengan iming-iming luar biasa.

Perlu anda fahami satu kata kunci agar tidak murah tertipu investasi online
"Ketika sesuatu terlalu mudah didapatkan, maka mungkin itu adalah mustahil"

Jadi, ketika ada tawaran-tawaran investasi dengan iming-iming luar biasa, penghasilan yang sangat luar biasa besar dan dalam waktu singkat, maka mungkin itu adalah penipuan. Oke, saya tidak akan membahas lebih jauh tentang modus penipuan investasi online. Saya akan fokus pada bagaimana agar investasi anda aman.

1. Cek Legalitas Perusahaan
Sebelum memutuskan menginvestasikan modal anda dalam sebuah proram investasi, ada baiknya anda cari tahu dulu tentang legalitas perusahaan. Pastikan perusahaan tersebut memiliki alamat yang dan contct person yang bisa dihubungi. Tanyakan apakah perusahaan tersebut memiliki ijin usaha atau tidak. Tidak kalah penting anda harus mengetahui juga investasi anda akan dijalankan dalam usaha bidang apa.

2. Cari Tahu Pengalaman Investor Lain
Sangat saya sarankan kepada anda untuk mencari tahu investor lain yang sudah menginvestasikan modalnya. Apakah benar keutungan yang diberikan oleh perusahaan benar-benar sesuai janji atau tidak. Pastikan perusahaan tersebut bersih dari kasus penipuan dan cacat lainnya.

3. Jangan Terlalu Bernafsu
Ketika anda ingin berinvestasi saya sarankan agar tidak terlalu bernafsu untuk mendapatkan keuntungn besar secara cepat. Hal ini untuk meminimalisir kerugian akibat salah investasi. Kalaupun seumpamanya perusahaan anda adalah perusahaan bodong dan investasi bodong, maka kerugian anda tidak akan terlalu besar. 

Nah itu adalah 3 tips investasi aman minim resiko yang bisa saya share kepada anda. Kalau menurut  saya pribadi lebih baik hindari bisnis online program investasi dengan janji keuntungan sangat besar. Saya sendiri tidak pernah menginvestasikan modal saya pada bisnis ivestasi online. Saya lebih suka berinvestasi tanpa modal saja. Hehehe.......

Bagaimana investasi online tanpa modal?
Investasi yang saya bangun adalah menginvestasikan pengetahuan dan keterampilan saya untuk membangun blog. Kalau kata orang sih katanya "beternak blog". Jadi saya lebih suka membuat beberapa blog yang saya kelola secara serius.

Emang blog bisa dijadikan sebagai media investasi?
Emang blog bisa menghasilkan uang untuk pemiliknya?
Menurut pengalaman saya blog benar-benar bisa dijadikan media investasi minim resiko. Yang dibutuhkan hanya keterampilan menulis, ketekukan dan sedikit modal untuk koneksi internet. Setelah blog yang dikelola sudah memiliki jumlah pengunjung yang banyak, maka bisa dikonversi menjadi bernilai uang. Hal yang paling mudah adalah dengan menjadikan blog sebagai media untuk menayangkan iklan dari program PPC atau silakan anda baca Ide Bisnis Bermodal Blog Yang Pasti Menghasilkan