-->

Top Secret!!! Cara Mudah dan Cepat Kaya Dari Internet

Top Secret!!! Cara Mudah dan Cepat Kaya Dari Internet ~ Kaya dari internet memang bukan sesuatu yang mustahil. Dijaman sekarang yang serba online, internet tidak hanya berfungsi sebagai media komunikasi tapi berkembang menjadi media pasar yang banyak melahirkan jutawan baru dari internet. Kabar uporia kesuksesan orang-orang tertenu bisa kaya dari intenet telah menumbuhkan harapan-harapan baru kepada kami orang-orang yang sampai detik ini belum bisa kaya dari internet. Harapan bisa kaya mendadak dari internet, harapan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perhari dari internet telah meracuni otak kami sehingga selalu berpikir instan. Hal ini karena kami terutama saya, hanya melihat kesuksesan mereka sekarang tanpa melihat proses mencapai kesuksesan tersebut.Kondisi batin atau jiwa kami sata saya yang selalu berharap bisa kaya dengan cepat, bisa menjadi jutawan internet dengan instan telah banyak dimanfaatkan oleh mereka-mereka manusia pintar tapi tidak beriman

Baca Juga : Guru Bahasa Inggris Yang Menjadi Milyarder

Mereka dengan senang hati dan penuh bangga mengelabui saya dengan kata-kata yang menghipnotis. Seperti yang sering saya temui di internet banyak sekali bertebaran tagline-tagline super dahsyat yang memapu menarik imajinasi saya berkembang secara liar. Mungkin sebelum membaca tagline-tagline tersebut, sebenarnya saya tidak begitu berambisi untuk kaya mendadak dari internet karena masih ada logika tersisa, tapi ketika membaca tagline yang disertai informasi yang persuasif menjadikan sisa-sisa logika hilang begitu saja. Akhirnya apapun yang diarahkankan oleh mereka orang pintar tidak beriman saya turuti, karena satu keinganan saya yaitu ingin cepat kaya dari internet.



cara cepat kaya dari internet
cara cepat kaya dari internet


Ada beberapa tagline cepat kaya dari internet yang sebenarnya jika sudah dikerjakan sangat jauh dari kenyataan, misal :


Baca Juga : Cara Sukses Dengan Bangun Pagi

Kaya menadadak dari internet

Dengan segalam acam iming-iming bonus bernilai jutaan rupiah, satu kali bayar seumur hidup maka anda akan mendapatkan pasive income jutaan rupiah setiap bulan, minggu bahkan mungkin hari. Ini benar-benar telah meracuni otak saya yang masih awam denan binis online.

Faktanya sangat menyakitkan
Tidak ada internet bisa membuat orang kaya mendadak. Semuanya butuh proses, dan yang paling menyakitkan adalah prosesnya melalui perekrutan orang lain untuk bergabung dalam bisnis yang sama denga kita. Berapa komisi yang kita dapat? Berapapun itu, saya pastikan yang kaya bukan kita sebagai member, tapi admin sang pemilik website lah yang kaya.

Kaya dari internet dengan bermodal email dan facebook

Ini lebih heboh lagi, saya yakin kalau cuma membuat email, buka email, kirim email dan membuat status di facebook banyak sekali orang yang bisa melakukannya, bahkan mereka para tukagn ojek, tukang becak dan supir angkot juga sudah terbiasa. Kalau ini adala benar, maka saya akan mengajak semua tukang becak, tukang ojek dan supir angkot untuk membuat akun email dan facebook sehingga mereka tidak lagi cape kerja panas-paasan, cukup pegang hape maka uang mengalir ke rekengingnya.

Faktanya tidak seperti itu
Email dan facebook hanya modal awal untuk melakukan sebuah bisnis online. Prosesnya adalah kita harus menjadi email dan facebook sebagai alat marketing agar bisa menjual. Entah itu jualan jasa, produk  ataupun software bahkan hanya jualan sistem arisan berantai dan piramida yang semuanya adalah money game.


Baca Juga : Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sukses

Cepat kaya dengan pasive income dari investasi online

Nah tagline yang terakhir ini benar-benar luar biasa. Maksudnya luar biasa memakan banyak korban, dan korbannya bukan orang-orang pemimpi sperti saya saja melainkan mereka yang sudah kaya dari usaha nyata juga menjadi korban. 

Kehebatan dari mereka yang menjual investasi online adalah kemampuannya mengalahkan rasa takut (takut dosa, takut digebuki masyarakat, takut katahuan kalau dia penipu)

Ya, memang salah satu kunci sukses adalah mengalahkan rasa takut pada diri sendiri, dan mereka memang sudah sukses untuk hal ini. Dengan gaya super smart, super confiden dan super parlente mereka mengadakan workshop secara berkelas. Tidak tanggung-tanggung mereka berani menyewa hotel berbintang, aula sebuah mall bahkan aula polsek. Hehehe.....

Di sini mereka menebarkan informasi tentang sebuah investasi dengan kuntungan super dahsyat. Dengan berbagai macam kalimat yang sangat menghipnotis mereka mampu merekrut banyak investor dengan nilai jutaan hingga ratusan juta rupiah. Otomatis, mereka menjadi orang yang kaya mendadak dalam hitungan hari bahkan jam. Lalu apa yang didapatkan para investor.

Faktanya sangat menyakitkan
Sudah banyak orang yang menjadi korban, pasive income yang dijanjikan tidak pernah datang bahkan uang yang dijadikan modal investasipun raib entah kemana. Ketika mencari alamat kantor perusahaan dan mendatanginya ternyata itu hanya alamat palsu. Hadeuhhh..........