-->

5 Menit Ritual Cantik Sebelum Tidur Agar Awet Muda

5 Menit Ritual Cantik Sebelum Tidur Agar Awet Muda ~ Tampil cantik dan awet muda memang dambaan setiap wanita. Banyak kaum hawa yang melkukan berbagai macam upaya agar tetap cantik dan awet muda. Mulai dari mengkonsumsi obat kimia, obat herbal sampai operasi plastik demi mempetahankan kecantikannya. Semua itu dilakukan tentu untuk kepuasan diri dan pasangannya. Tapi coba anda hitung, berapa besar biaya yang anda keluarkan untuk mempertahankan kecantikan anda.

Sebenarnya, tidak untuk tetap cantik dan awet muda tidaklah harus mahal. Asal anda bisa mengatur pola hidup yang benar, maka kecantikan anda akan tetap terjaga meski usia kian bertambah. Berikut saya kutip tips sederhana agar tetap cantik dan awet muda. Tips ini bisa anda lakukan 5 menit sebelum tidur. Jadi, saya beri judul tulisan ini 5 menit ritual cantik sebelum tidur agar awet muda.

1. Mencuci Muka Sebelum Tidur
Jangan biasakan anda tidur dalam keadaan wajah masih belum dibersihkan dari kotoran, debu dan makeap. Wajah yang tertutup kotaran dan bekas makeap akan menghalangi regenerasi kulit saat tidur. Selain itu juga akan mengakibatkan wajah anda berjerawat, muncul bintik-bintik merah dan noda-noda hitam tanda penuaan. Membersihkan wajah sebelum tidur bisa mengurangi proses penuaan dini.

2. Sikat Gigi Sebelum Tidur
Wajah cantik, wajah kinclong tapi gigi bolong-bolong? Hih..... tentu itu tidak menarik. Jadi biasakan diri bersihkan gigi sebelum tidur dari sisa-sisa makanan dengan sikat gigi sebelum tidur.

3. Pakai Pelembab
Saat tidur tubuh kurang asupan air selama berjam-jam, hal ini akan  mengkibatkan tubuh kurang kelembabannya. Kulit wajah sangat sensitif terhadap suhu yang kurang lemabab. Nah untuk mengatasinya, anda harus memakai pelembab wajah.

4. Pakai Krim Malam
Krim malam sangat cocok untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda. Karena pelembab biasa yang biasa digunakan pada siang hari mengandung anti ultra violet yang tidak ada gunakanya apabila digunakan pada malam hari.

Dengan menjalankan 5 menit ritual cantik sebelum tidur agar awet muda ini setiap rutin maka anda akan merasakan manfaatnya. Ingat cara alami tentu berbeda dengan menggunakan pengeobatan kimiawi. Yaitu tidak bisa instan, melainkan melalui proses panjang yang membutuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam menjalaninya.