Cara Agar Postingan Cepat Terindek Google

Cara Agar Postingan Cepat Terindek Google ~ Postingan adana artikel yang dipublish di sebuah blog. Semua blogger menginginkan postingan atau artikelnya terindek oleh mesin pencari google. Kalau anda menggunakan palform blogger sebenarnya google akan melakukan crawl atau perayapan secara otomatis, tapi entah kapan terindeknya tidak tahu, bahkan bisa dalam waktu lama baru bisa terindek.

Agar postingan atau artikel anda cepat terindek google maka harus melakukan beberpa tips SEO. Semakin cepat terindek maka semakin baik, karena akan semakin cepat juga orang menemukan apa yang anda tuliskan. Sebelum melakukan tips dan trik agar artikel cepat terindek tentu halaman utama / URL home anda sudah terindek terlebih dahulu sebelumnya, yaitu dengan cara mensubmit URL anda ke google.
cara postinga cepat terindek

Cara Agar Postingan Cepat Terindek Google
1. Daftarkan blog anda ke webmaster google
Webmaster google adalah tool gratis dari google untuk melakukana beberapa setting terhadap blog serta memantau setiap pergerakan yang terjadi pada blog anda. Untuk mendaftar silakan langsung ke alamat ini : https://www.google.com/webmasters/

2. Add Site Map
Setelah anda masuk di webmaster, silakan daftar site map anda. Caranya silakan buka menu Crawl dan klik pada menu Sitemap. Klik ADD/TEST SITEMAP masukan kode sitemap seperti di bawah ini :

/atom.xml
/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

3. Fatch As Google
Masih pada meu Crawl, silakan anda klik pada menu Fatch As google. Kosongkan saja tidak usah di isi apa-apa (agar halaman utama dan semua halaman postingan teindek) kemudian klik Fatch.

Nah itu adalah cara agar postingan cepat terindek google, semoga dengan cara ini artikel anda akan cepat terindek oleh google. Cepat terindek google bukan bararti bisa menang dalam persaingan untuk muncul di dhalaman pertama google. Untuk bisa muncul di halaman pertama google, silakan anda buka Tips SEO Ampuh, Cara Membuat Artikel SEO Friendly.

0 Response to "Cara Agar Postingan Cepat Terindek Google"

Posting Komentar