9 Makanan Untuk Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat



9 Makanan Untuk Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat ~  Memiliki tubuh yang lansing ideal adalah dambaan setiap wanita. Apalagi seorang gadis yang masih belia, akan sangat prustasi kalau mendapati tubuhnya yang gemuk tidak membentuk dan tidak karu-karuan. hahahaha...........

Diet agar bisa cepat langsing banyak dijalani oleh mereka pemilik tubuh subur. Yang paling disukai adalah diet secara alami, karena selain hemat juga aman tanpa efek samping.

9 Makanan untuk melangsingkan tubuh dengan cepat adalah sumber makanan yang terdiri dari buah dan sayuran yang bisa anda konsumsi sebagai pengganti makanan utama ketika melakukan diet. Apa saja kesembilan sumber makanan tersebut. Berikut ulasannya.

9 Makanan untuk melangsingkan tubuh dengan cepat


1. jeruk bali
Kandungan yang terdapat pada Satu buah jeruk bali adalah kalori sebesar 120 kalori yang akan menahan Anda dari rasa lapar dan menjaga rasa kenyang tahan lama dalam perut Anda. Untuk itu, jeruk ini harus Anda masukkan dalam menu makanan diet sehari-hari.

2. buah cerry
Buah ini memiliki fungsi untuk menjaga daya imun tubuh saat Anda melakukan proses penurunan berat badan. Ya, konsumsilah cerry yang mengandung 50 kalori dan rasakan manfaatnya untuk menurunkan berat badan Anda.

3. raspberry
Buah imut satu ini hanya mengandung 31 % kalori dan sepertiga buahnya mengandung gula. Tak heran jika dia menjadi buah yang bisa menguruskan badan dengan cepat.

4. mentimun
Mentimun merupakan makanan yang menguruskan badan paling baik. Sayuran atau buah yang satu ini mengandung 45 kalori dan jumlah air yang sangat banyak. Keduanya berkombinasi untuk memberikan tenaga harian dan mengenyangkan perut sekaligus tidak cepat lapar.

5. brokoli hijau
Sayuran hijau satu ini sudah terkenal memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Rasa pahit yang terkandung di dalam brokoli (kadang tidak terasa) akan membantu Anda untuk meruntuhkan lemak dalam tubuh. Tak heran, jika sayuran ini sangat baik untuk menurunkan berat badan.

6. kol
Kol memiliki kandungan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada manusia. Dia juga mengandung vitamin C dan antioksidan kuat untuk menjaga Anda dari serangan penyakit. Selain itu, kandungan-kandungan dalam kol juga bagus untuk menurunkan berat badan. Sebagai tambahan informasi, keluarga kol lainnya, kubis atau sawi putih juga bisa masuk dalam kategori menu makanan diet yang dapat menurunkan berat badan sebanyak 4 kilogram dalam seminggu.

7. tomat
Buah atau sayur yang satu ini memiliki kandungan kalori dalam jumlah yang sangat rendah. Maka tentunya, hal ini baik untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan maupun sedang dalam program untuk mengecilkan perut.

8. putih telur
Jika Anda ingin menguruskan badan, cobalah untuk mengonsumsi putih telur dari 2 butir telur. Jangan mengonsumsi kuningnya karena selain banyak mengandung kalori, kuning telur juga rentan dengan kandungan kolesterol jahat (LDL).

9. saus
Saus merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari diet. Namun, Anda perlu ingat bahwa saus yang dimaksud dalam poin empat ini bukanlah saus kemasan melainkan saus alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Anda bisa membuat saus ini dari cabe atau paprika dan tomat, jangan memilih saus yang manis. Pedas lebih baik dari pada yang manis untuk menurunkan berat badan.

Nah itulah 9 makanan untuk melangsingkan tubuh dengan cepat. Namun saran saya pastikan anda mengkonsumsi gizi secara simbang. Jangan sampai karena terlalu fokus ingin menurunkan berat badan anda lupa dengan bagian lainnya sehingga kekurangan gizi. Akhirnya anda malah dilarikan ke rumah sakit karena kekurangan zat gizi tertentu. Hehehe......

0 Response to "9 Makanan Untuk Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat"

Posting Komentar