Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah Cepat

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah Cepat ~ Backlink adalah link yang mengarah pada blog milik kita atau disebut juga inbound link. Dalam kancah per-SEO-an, backlink adalah sesuatu yang sangat penting dalam mendukung laman blog agar muncul di halaman pertama pencarian google.

Dalam ilmu SEO (Search Engine Optimization), mencari backlink adalah salah satu teknik SEO of page yang paling direkomendasikan oleh para maser SEO. Ada banyak cara atau teknik mendapatkan backlink. Konon katanya yang terbaik adalah dengan cara berkomentar di laman blog orang lian dengan meninggalkan URL yang menuju pada laman blog kita.

Namun cara yang akan saya share di sini bukan cara seperti saya sebutkan di atas, yaitu berkomentar pada blog orang lain. Tapi hanya dengan mengisi 3 kolom isian kemudian klik tombol submit, maka ratuan hingga ribuan backlink bisa didapatkan dalam waktu singkat.

Cara seperti ini menurut hemat saya sangat mudah dan cepat. Untuk mendapatkan 500 - 1000 backlink tidak membutuhkan waktu lama, hanya kurang lebih 15 menit, maka backlink akan didapatkan. Namun apakah cara ini benar-benar efektif dan backlink yang didapat benar-benar backlink berkualitas?

Menurut saya sih tidak ada salahnya untuk dicoba. Karena selain gratis, berdasarkan pengalaman saya tidak ada efek negatif terhadap blog kita. Namun juga belum tampak ada efek positif. Hehehe...

Oke, kita langsung saja ke cara mendapatkan ribuan backlin dengan cepat dan mudah.
1. Kunjungi URL : http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
2. Isi form URL dengan alamt web/blog anda
3. Isi keywowrd yang menjadi target web/blog anda
4. Tentukan banyak backlink yang anda inginkan (saya rekomendasikan 500 saja)
5. Klik submit
6. Silakan anda kerjakan hal lainnya atau sekedar menghirup kopi hangat

System website akan bekerja sendiri secara otomatis untuk mencarikan backlink bagi web/blog anda. Megnapa saya sarankan 500 saja, karena kalau dalam waktu sangat singakt blog anda mendapatkan backlink terlalu banyak, akan kelihatan tidak natural dan dianggap sebagai spam.

Demikian cara mendapatkan backlink dengan mudah dan cepat, semoga tips SEO yang saya share kali ini bisa memberikan manfaat bagi anda para pemula seperti saya. Kalau yang udah master, mungkin tips seperti ini sudah basi dan sudah tidak lagi digunakan.

4 Responses to "Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah Cepat"

  1. dulu pernah mencobanya mbak, saya set yang paling banyak, yaitu 1818 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus efekkya gemana kang ucup, apakah backlink itu benar-benar ada untuk blog kita, dan kalau ada harus nunggu berapa lama, saya udah mencobanya sejak seminggu yang lalu tapi belum ada kelihatan hasilnya

      Hapus
    2. nggak ngefek sama sekali mbak. sepertinya itu cuma situs buat hiburan saja. mungkin benar kalau segala sesuatu tidak dapat dicapai dengan cara instan. termasuk dalam pencarian backlink mbak :)

      Hapus
    3. wah terima kasih sekali atas informasi (share pengalamannya) kang, kalau sudah tahu seperti ini, saya tidak akan menghabiskan waktu percuma lagi di situs-situr seperti itu

      Hapus