Inilah Kesalahan SEO Yang Akan Membuat Bisnis Online Anda Gagal Total

Inilah Kesalahan SEO Yang Akan Membuat Bisnis Online Anda Gagal Total ~ Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap pebisnis online menggunakan tips SEO untuk meningkatkan kinerja bisnis onlinenya. Hal ini dilakukan tentu karena semua pelaku bisnis online sadar betul bahwa para sebagian besar pengguna internet menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan informasi yang mereka cari. Dari fenomena ini maka, setiap pelaku bisnis online berebut tempat di google agar bisnis mereka bisa muncul di hasil pencarian google.

Namun karena ambisi yang berlebihan terkadang membuat bisnis online yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah justru terpuruk ambruk karena tidak muncul di hasil pencaria google. Selain banyaknya pesaing yang sama-sama ingin berada dalam posisi teratas hasil pencarian google, beberapa kesalahan kecil juga bisa berakibat fatal terhadap bisnis online.

Kesalahan kecil ini terkadang kurang diperhatikan sehingga secara tidak sadar justru menggiring pada kegagalan. Kesalahan-kesalahan apa sajakah yang bisa menjadikan strategis SEO gagal total.

Inilah Kesalahan SEO Penyebab Bisnis Online Gagal Total
1. Backlink Membabi Buta
Backlink adalah tautan dari luar yang mengarah ke web atau blog anda. Dulu mungkin betul bahwa menanam backlink sebanyak-banyaknya bisa meningkatkan popularitas web atau blog. Tapi seiring dengan perubahan algoritma pencarian google, teknik ini menjadi tidak berarti atau justru membuat web anda amblas tidak muncul di hasil pencairan google. Saat ini google semakin cerdas dalam menganalisa backlink yang natural atau tidak.

Selain itu kesalahan dalam mencari backlink adalah terlalu fokus pada kuantitas tapi tidak pada kualitas. Tidak semua backlink akan berpengaruh baik pada web atau blog malah bisa sebaliknya. Misal backlink dari situs-situs yang dilacklist oleh google.

2. Beternak Keyword
Yang dimaksud beternak keyword adalah terlalu banyak menyisipkan keyword dalam setiap artikel. Artinya perbandingan antara jumlah phrase dalm sebuah artikel dengan keyword yang menjadi tujuan tidak seimbang. Menurut para ahli SEO yang ideal adalah berkisar antara 0,5 - 3 persen dari jumlah phrase.

3. Mengabaikan Jejaring Sosial
Karena terlalu fokus terhadap mesin pencairan, terkadang para pebisnis online mengabaikan jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya. Dalam tahun-tahun terakhir ini jejaring sosial menjadi salah satu media orang dalam bersosial. Maka sosial mediapun berubah menjadi pasar online yang bergerak bebas. Sangat tidak bijak kalau anda mengesampingkan fungsi sosial media dalam meningkatkan kinerja bisnis online anda.

Inilah Kesalahan SEO Yang Akan Membuat Bisnis Online Anda Gagal Total. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memulai bisnis online. Adapun bagi anda yang masih bingung mencari bisnis online yang tepat silakan anda baca :
1. Peluang Usaha Sampingan, Jualan Produk Tanpa Modal
2. Peluang Usaha Sampinga Untuk Guru Dengan Modal Kecil
3. Produk Yang Paling Banyak di cari di Internt

0 Response to "Inilah Kesalahan SEO Yang Akan Membuat Bisnis Online Anda Gagal Total"

Posting Komentar