-->

Peluang Usaha Sampingan, Jualan Produk Secara Online Tanpa Modal

Peluang Usaha Sampingan, Jualan Produk Secara Online Tanpa Modal ~ Peluang usaha sejatinya banyak. Pernyataan ini juga saya sudah tulis dalam artikel terdahulu dalam postingan berjudul Peluang Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil Untuk Guruyang mengupas scara singkat peluang-peluang usaha sampingan yang bisa dilakukan oleh guru dengan penghasilan kecil.

Tidak hanya peluang usaha untuk guru bahkan untuk siswapun sudah saya share peluang usaha atau bisnis untuk siswa SMA/SMP. Nah sekarang saya akan coba fokus pada bagaiman caranya jualan online dengan tanpa modal dan tanpa produk sendiri. Emang bisa? Bisa aja!!!

Cara jualan produk secara online tanpa modal dan tanpa produk sendiri
Agar bisa jualan produk secara online tidak harus dengan menjual produk sendiri ataupun dengan membeli produk orang lain kemudian dijual kembali. Anda bisa menjual produk orang lain tapa harus membelinya terlebih dahulu.

Caranya silakan anda cari produk yang cocok untuk dijual secara online. Kemudian anda meminta ijin kepada pemilik produk untuk ikut menjualnya secara online. Saya yakin pemilik produk akan mengijinkan karena anda tidak perlu membawa produk tersebut ke rumah anda. Cukup anda foto beberapa produk yang akan dijual.

Setelah mendapatkan beberapa foto produk yang akan dijual silakan anda edit dengan menggunakan photoshop agar bisa tampil lebih menarik. Misal dengan menambahkan informasi produk secara singkat dan harga dari produk tersebut.

Langkah selanjutnya silakan buat toko online. Untuk membuat toko online tidak harus mengeluarkan uang banyak. Cukup modal koneksi internet saja, karena anda bisa membuat toko online secara gratis dengan menggunakan blog ataupun dengan menggunakan facebook dan instagram atau bahkan bisa menggunakan BBM. Cantumkan rekening untuk pembayaran atas produk yang anda jual di toko online tersebut.

Produk sudah ada, toko online sudah, selanjutnya silakan promosikan toko online anda. Ketika ada pembeli yang melakukan pembelian, mereka akan mentransfer sejumlah uang ke rekening anda, silakan cek dan kalau sudah benar-benar ada uang masuk silakan anda datangi pemilik produk dan beli produk sejumlah pesanan yang anda dapat. Kemudian kirim ke pembeli menggunakan jasa pengiriman paket.

Nah inilah Peluang Usaha Sampingan, Jualan Produk Secara Online Tanpa Modalyang bisa dilaukan oleh siapaun anda. Misal siswa, mahasiswa, ibu rumah tangga, guru, karyawan atau siapapun anda yang ingin menjalan usaha sampingan tanpa modal dan tanpa mengganggu pekerjaan utama anda.