Convert Your Photo to Cartoon | Merubah Foto Menjadi Kartun Animasi Dengan Mudah Secara Online

Convert Your Photo to Cartoon | Merubah Foto Menjadi Kartun Animasi Dengan Mudah Secara Online ~ Ini merupakan pekerjaan atau tips dan trik seputar photo yang menyenagkan. Anda bisa mengekspresikan jiwa seni anda melalui sebuah foto yang akan dirubah menjadi karakter karton. Bisa menggunakan foto wajah anda atau foto apa saja. Tapi saran saya, agar hasilnya lebih menarik gunakan saja foto wajah untuk dijadikan kartun yang menarik.

Untuk membuat karakter kartun dari sebuah foto tidaklah sulit, bahkan anda tidak perlu menginstal sebuah aplikasi apda komputer atau laptop dan andapun tidak perlu memiliki kemampuan mahir di bidang desain grafis. Karena semuanya akan dikerjakan secara online dengan berbagai macam kemudahan.

Yang perlu anda lakukan untuk merubah foto menjadi kartun adalah cukup dengan mengupload foto anda, atau anda juga bisa mengambil dari facebook anda, atau anda bisa bereksperimen dengan foto wajah orang lain yang bertebaran di internet.

Hasil dari convert yout photo to cartoon atau konversi foto menjadi sebuah kartun bisa langsung anda share di facebook atau dimedia sosial lainnya seperti twitter. Semua tool ini tersedia secara gratis untuk anda bahkan tidak perlu repot melakukan registrasi.

Eit, foto yang anda rubah tidak hanya bisa dikonversi menjadi sebuah image kartun, tapi juga bisa menjadi kartun animasi (kartun bergerak).

Nah, penasaran kan? Lihat nih sampel atau contoh dari situs resminya.

Gambar setelah di konversi bisa tersenyum
cara merubah foto menjadi kartun animasi

 Gambar sebelum dikonversi hanya diam saja
Oke, sekarang saya tidak akan berpanjang lebar lagi. Pasti anda juga ingin segera membuat karyamu sendiri dengan foto-fotomu menjadi kartun-kartun unik. Silakan langsunga aja meluncur ke http://cartoon.pho.to/ untuk bisa mengubah foto menjadi kartun yang unik.

0 Response to "Convert Your Photo to Cartoon | Merubah Foto Menjadi Kartun Animasi Dengan Mudah Secara Online"

Posting Komentar