Tips Sukses Bisnis Foto Pre Wedding Agar Bertahan Ditengah Persaingan

Tips Sukses Bisnis Foto Pre Wedding Agar Bertahan Ditengah Persaingan ~ Foto pre wedding adalah bisnis yang memiliki peluang besar dengan penghasilan menguntungkan. Mengapa saya katakan sebagai peluang besar, karena dari sekian banyak bisnis yang berkaitan dengan prosesi pernikahan fot pre wedding merpakan bisis spesialis. Belum tentu tukang foto pernikahan menguasai bagaimana caranya melakukan foto pre wedding yang baik.

Jadi, kalau mungkin anda saat ini belum bisa masuk dalam bisnis pernikahan karena bisnis foto pernikahan, bisis sewa gaun pengantin, bisnis rias pengantin dan lain sebagaianya sudah menjadi satu paket dalam satu harga dan dikuasai oleh orang lain. Maka anda bisa masuk dalam bisnis prosesi perikahan sebagai phografer pre wedding yang professional. Agar anda bisa sukses dalam bisnis foto pre wedding ini, silakan anda terapkan tips-tips berikut ini.

Tips Sukses Menjadi Fotografer Pre Wedding


1. Jadilah Fotografer Kreatif
Kreatif dalam menggali sebuah konsep foto yang tepat untuk calon pengantin. Foto pre wedding tentunya berbeda dengan foto pernikahan. Foto pre wedding harus bisa mewakili dari seluruh perjalanan kisah cinta sehingga sampai di pelaminan.

2. Lakukan Pendekatan Pada Calon Pengantin
Untuk lebih megenal karakter bahkan mengetahui kisa cinta calon pengantin anda harus melakukan pendekatan. Di sini anda harus bermain sebagai sebuah bagian dari keluarga, jangan canggung ketika menggali informasi tentang calon pegantin. Informasi yang didapat akan sangat bermanfaat dalam mengarahkan calon pengantin dalam berpose sehingga medapatkan hasil jepretan yang menawan.

3. Jadilah Sutradara Terbaik dan Sabar
Perlu diingat bahwa calo pengantin bukan seorang model yang bisasa bergaya di depan kamera. Jadi, sangat besar kemungkinan anda akan mendapati klien dengan karakter canggung di depan kamera bahkan sedikit malu ketika diminta untuk bergaya di depan kamera. Dalam hal ini anda harus mengarahkan klien dengan penuh kesabaran sehingga didapat foto terbaik.

4. Kekeluargaan
Bisnis ini berkaitan erat dan berhubungan dengan keluarga besar. Maka jadilah anda sebagai bagian dari keluarga calon pengantin. Sehingga setiap hal bisa didiskusikan dengan nyaman.

5. Buat Harga Berdasarkan Paketan
Untuk lebih memudahkan dalam penghitungan biaya produksi anda bisa membuat harga paketan, misal paketan harga foto dalam ruangan atau di luar ruangan dan anda juga bisa membuat paketan keduanya yaitu paket indor dan outdor. Selain itu juga perhitungkan jarak lokasi pemotretan yang akan tempuh oleh anda.

Nah itulah Tips Sukses Bisnis Foto Pre Wedding Agar Bertahan Ditengah Persaingan yang bisa anda terapkan. Tentunya tips di atas bisa lebih optimal lagi dengan daya krreatifitas anda. Untuk masalah pemasaran, silakan anda baca Strategi Pemasaran Bisnis Foto Wedding dan Pre Wedding.

0 Response to "Tips Sukses Bisnis Foto Pre Wedding Agar Bertahan Ditengah Persaingan"

Posting Komentar