-->

Cara Daftar Smartfren Unlimited, Internetan Tanpa Batas Dengan Smartfren

Cara Daftar Smartfren Unlimited, Internetan Tanpa Batas Dengan Smartfren ~ Internetan tanpa batas, tanpa khawatir kehabisan kuota memang sangat asyik. Bagi para pengguna koneksi internet smartfren mungkin akhir-akhir ini mengalami sedikit kebingungan, karena yang tadinya isi pulsa 50 ribu sudah bisa internetan tanpa batas (unlimited) ternyata sekarang tidak bisa lagi.

Untuk daftar internet unlimited smartfren sebelumnya dengan menelepon *123*3*7*50, tapi sekarang kode ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Apa yang terjadi?

Ternyata smartfren menaikan tarif untuk internet unlimited. Sebelumnya 50 ribu/ bulan sekarang naik menjadi 60 ribu/bulan. Otomtais kode untuk registrasi internet unlimited juga berubah. Bagaimana cara registrasinya? Berikut panduan lengkapnya.

registrasi internet unlimited smartfren
Nah itu adalah cara daftar atau registrasi internet unlimited smartfren. Bagi anda yang sering online atau menggunakan internet saran saya jangan menggunakan internet dengan kuota, apalgi yang menggunakan auto renewal, karen anda akan sulit untuk mengganti paketan internet anda. Itu juga yang terjadi pada saya, karena sebelumnya saya tidak tahu kalau smartfren menaikan harga internet unlimited, saya kira internet unlimited sudah dihapus dan hanya menggunakan paket kuota, kemudian saya pilih kuota 50 ribu renewal. Paket ini berlaku selama 1 bulan, tapi belum 1 bulan kuota sudah habis dan ketika akan mendaftar paket kuota lainnya tidak bisa dan harus menunggu masa aktif habis.

Kalau anda mengalami hal tersebut, lebih baik ganti kartu smartfren anda dan isi pulsa 60 ribu kemudian registrasi internet unlimited 60 ribu 1 bulan. Dengan cara ini anda bisa kembali internetan tanpa batas atau unlimited.