Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Membuat Blog atau Website

menghasilkan uang tanpa blog
menghasilkan uang tanpa blog
Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Membuat Blog atau Website ~ Untuk mendapatkan uang dari internet atau online harus memiliki blog atau website. Anngapan ini tidak sepenuhnya benar. Karena kalau mau menelisik lebih dalam tentang dunia bisnis online ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan tanpa memiliki blog ataupun website.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet yang disedikan oleh mereka para penyedia jasa online. Tinggal pilih sesuai dengan selera dan kemampuan diri kita masing-masing. Untuk mendapatkan uang dari internet tanpa blog atau website ada yang disebut program PTC. Yaitu program yang akan mebayar anda setelah anda melakukan hit atau klik terhadap iklan yang ditayangkan oleh penyelenggara PTC. Tapi bukan itu yang akan kita bahas kali ini.

Cara menghasilkan uang dari internet tanpa blog bisa dengan menggunakan fiverr

Apa itu fiverr?
Fiverr adalah sebuah situs yang mempertemukan antara pencari jasa dan penyedia jasa. Kita tahu bahwa di dunia online ini banyak orang yang membutuhkan jasa online. Misal pembuatan logo, pembuatan ebook, pembuatan video tutorial, jasa SEO atau optimasi website, dan masih banyak lagi jasa yang banyak dicari oleh pengguna internet. Nah Fiverr inilah yang akan mempertemukan orang yang membutuhkan jasa dengan anda sang pemilik keahlian.

Cara memulai menghasilkan uang dari fiverr

Untuk memulai menghasilkan uang dari fiverr tentu anda harus analisa terlebih dahulu apa keahlian anda. Oke, kita anggap saja bahwa anda sudah memiliki keahlian khusus yang bisa dijual di fiverr. Sekarang silakan anda daftar di www.fiverr.com

Langkah selanjutnya ikut saja instruksi dari fiverr. Situs ini bukan scam atau penipuan. Sudah banyak orang terbantu untuk menjual jasanya melalui situs ini. Sebagai bentuk keseriusan dari fiverr, ketika uang yang terkumpul sudah memenuhi untuk dibayarkan maka tidak akan menunggu terlalu lama untu menerima hasil pembayaran tersebut.

Namun tentu saja keseriusan dari fiverr untuk membantu menjual jasa anda, harus dijawab dengan keseriusan juga. Ketika jasa anda ada yang membeli, artinya anda menerima order maka kerjakan job order tersebut dengan segera jangan melampaui batas deadline.

Pembayarannya bisa menggunakan paypal ataupun Fiverr Revenue Card. Jika anda sudah memiliki paypal maka sangat kebetulan, tapi kalau belum silakan daftar paypal. Kalau anda merasa kesulitan untuk mendapatkan akun paypal, silakan pilih cara pendaftaran dengan menggunakan Fiverr Revenue Card. Menurut hemat saya ini lebih mudah, anda tinggal mengisi form permohonan secara lengkap, maka Fiverr Revenue Card akan dikirim ke tempat anda.

Cara menghasilkan uang dari Fiverr secara maksimal

Kita tahu bahwa bisnis apapun itu, pasti ada saingan bahkan sangat banyak. Begitu juga di Fiverr, ada banyak saingan yang mungkin sama menawarkan jasa seperti yang kita miliki. Untuk itu, menurut saya lebih baik analisa terlebih dahulu dan carilah jasa yang sedikit saingannya, unik dan kalau bisa sulit ditiru. Ketika kita menawarkan sebuah jasa yang unik, sedikit saingan dan sulit ditiru maka Insya Allah kita akan kebanjiran order. Tidak percaya??? Silakan coba langsung. Tidak ada ruginya untuk mencoba, karena semua ini adalah GRATIS untuk anda.