6 Cara Promosi Tanpa Ribet dan Paling Ampuh

6 Cara Promosi Tanpa Ribet dan Paling Ampuh ~  Promosi merupakan tonggak keberhasilan dari sebuah bisnis. Apapun bisnis anda, apa itu menjual produk, layanan jasa atau apapun itu pasti membutuhkan sebuah poromosi agar apa yang anda tawarkan sampai pada konsumen. Tapi tentunya yang anda harapkan bukan hanya menyampaikan informasi kepada konsumen, tapi bisa memberikan kesan dan memberikan daya tarik tersendiri sehingga sapa saja yang menerima informasi tentang produk anda maka tertarik untuk membelinya.

Cara promosi tanpa ribet paling ampuh!!! Inilah cara promosi yang sudah digunakan oleh banyak para pebisnis sukses untuk menjual produknya. Saya, anda dan kita semua bisa mencontoh ini agar bisa sukses seperti mereka. Cara promosi ini diyakini merupakan cara promosi paling sukses, tanpa ribet dan tanpa biaya besar. Cara promosi menjual produk ini saya rangkum dalam 6 cara promosi tanpa ribet dan paling ampuh.

1. Promosi dengan menulis artikel review

Artikel review adalah sebuah tulisan yang mengulas tentang produk anda. Artikel review berbeda dengan artikel promosi yang banyak membual tentang sesuatu yang terkadang terlalu indah untuk dibaca. Tapi artikel review harus dibuat senatural mungkin dan hindari kata-kata promosi seperti silakan beli sekarang juga, dapatkan bonus besar, dapatkan diskon besar jika anda membeli sebelum tanggal, atau anda akan mendapatkan cashback besar-besaran. Para pembaca saat ini sangat cerdas dan kritis dalam menyerap sebuah informasi. Informasi yang natural justru akan lebih menarik bagi mereka para pembaca.

2. Promosi melalui publik speaking

Kalau anda suatu saat menjadi pembicara dalam sebuah even, maka tidak ada salahnya anda memperkenalkan produk anda kepada para audien. Tapi sekali lagi, jangan terlalu membabi buta. Cukup informasikans aja apa produk anda, manfaat produk, dan kemudahan layanan yang anda berikan. Kalau anda tidak memiliki kesempatan untuk menjadi publik speaking maka anda bisa menitipkan informasi anda kepada teman atau sahabat yang menjadi publik speaking.

3. Promosi melalui interview (wawancara)

Metode wawancara sangat efektif untuk menyampaikan informasi secara menarik. Secara umum para pembaca akan sangat tertarik dengan informasi yang didapat melalui sebuah wawancara. Jadi, silakan minta sebuah media baik online maupun ofline ataupun media elektronik untuk mewawancari anda.

4. Promosi dengan testimoni

Inilah yang informasi yang paling efektif dan mematikan. Testimoni sudah menjadi salah satu cara promosi paling ampuh yang digunakan oleh banyak perusahaan baik online maupun ofline. Testimoni atau kesaksian para pembeli atau konsumen memang sangat memberikan pengaruh kepada para calon pembeli. Melalui testimoni ini mereka akan mengambil sebuah keputusan untuk membeli produk anda atau tidak.

5. Promosi dengan membangun portofolio

Silakan dokumentasikan setiap even-even menarik tentang produk anda. Kemudian anda sususn secara menarik. Hasilnya bisa anda sampaikan dalam sebuah seminar atau sekedar ditampilkan dalam sebuah media online.

6. Promosi dengan kemasan produk

Ada kalimat "kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya pasti membelinya" hehehe. Produk sebaik apapun kalau tidak dikemas secara baik dan menarik, maka tidak akan bisa menarik perhatian orang. Untuk itu sangat penting dalam memberikan kemasan pada sebuah produk.

Nah itulah 6 cara promosi tanpa ribet dan paling ampuh yang bisa saya, anda dan kita semua terapkan ketika ingin menjual sebuah produk. Semoga ini bermanfaat dalam membantu mensukseskan bisnis anda.

0 Response to "6 Cara Promosi Tanpa Ribet dan Paling Ampuh"

Posting Komentar