-->

Mau Bisnis Untung Besar Tanpa Modal? Coba Bisnis Ini?

Mau Bisnis Untung Besar Tanpa Modal? Coba Bisnis Ini? ~ Memperolah untung besar dengan modal seminimanl mungkin bahkan jika perlu tanpa modal sama sekali. Hmmm... apa bisa demikian? Bisa saja, nyatanya banyak orang yang berbisnis hanya dengan modal dengkul dan kepandaian berbicara, akhirnya mereka bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah. Misal para calo, kan hanya bermodal kepandain merayu orang kemudian bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar.

Eit, jangan berprasangka dulu!!! Saya tidak akan mengajak anda untuk menjadi calo. Saya tidak akan mengajak anda untuk bergabung dengan bisnis MLM. Karena saya juga bukan seorang calo dan bukan seorang member MLM apalai leader MLM. Saya hanya seorang blogger yang mengisi blog saya sesai inpirasi yang saya dapatkan. Nah inspirasi saya tentang bisnis untung besar tanpa modal juga hanya berupa ide atau pemikiran sepintas lalu yang kemudian saya tuangkan dalam bentuk tulisan. Tapi siapa tahu kalau dijalankan secara serius, ini benar-benar bisa memberikan penghasian besar tanpa modal.

Bisnis untung besar dengan tanpa modal biasanya adalah bisnis yang berkaitan dengan jasa atau pelayanan. Nah, sekarang saya juga akan membahas salah satu peluang bisnis jasa yang berpotensi memberikan keuntunan besar.

Kita tahu bahwa pengguna smartphone android kian hari kian meningkat. Tapi perku anda ketahui bahwa tidak semua pengguna android faham betul denan smartphone yang digunakannya. Misal faham cara menginstal aplikasi, faham cara membuat akun BBM, faham cara membuat akun facebook, faham cara membuat akun twitter dan lain sebagainya. Nah ini dia yang bisa dijadikan sebagai peluang usaha tanpa modal.

Ya, sebenarnya sih bukan tanpa modal sama sekali. Tetap saja anda harus memiliki modal, paling tidak modal smartphone dan koneksi internet. Karena usaha ini akan sangat erat kaitannya denan smartphone dan internet. Selain itu anda juga harus memahami betul tentang seluk beluk aplikasi android, paling tidak memahami bagaimana cara mendownload file APK dan menginstalnya atau cara menginstal aplikasi dari play store.

Oke, anggap saja anda saat ini sudah memiliki modal-moda keterampilan yang saya sebutkan di atas. Sekarang tinggap pasang deh spanduk di depan rumah anda "MENERIMA UPDATE ANDROID, INSTAL APLIKASI ANDROID DAN INSTAL GAME ANDRODI. JUGA MENERIMA PEMBUATAN AKUN FACEBOOK, AKUN TWITTER, AKUN BMM, WHATSAPP, LINE, DLL" Jangan lupa beri tahu teman-teman anda tentang layanan jasa anda ini.

Tunggu sampai ada konsumen pertama, kalau sudah dapat konsumen pertama layani dengan baik dan puaskan dia. Kalau dia puas dengan pelayanan anda maka dia akan bercerita ke teman-temannya yang sama GAPTEK nya dan merekomendasikan temannya tersebut untuk datang ke tempat anda.

Kalau bisnis ini dijalankan secara sirus penghasiannya lumayan lho. Misal untuk pembuatan akun anda kasih tarif Rp. 10.000. Nah kalau anda bisa menerima pembuatan akun sebanyak 10 orang perhari kan artinya penghasilan anda Rp. 100.000/ hari = Rp. 3.000.000/ bulan. Belum lagi dengan jasa instap aplikasinya, misal anda kasih tarif Rp. 20.000 untuk instal satu aplikasi. Kalau satu hari bisa instal 10 aplikasi, artinya dari instal aplikasi saja bisa menghasilan uang rp. 200.000/ hari = Rp. 6.000.000/bulan.

Wow... ini benar-benar bisnis untung besar dari bisnis tanpa modal. Anda mau mencobanya? Silakan coba saja, apalagi kalau saat ini anda sudah memiliki bisnis jual pulsa atau malah punya konter, hmmm.... saya yakin bisnis anda akan berjalan mulus. Selamat mencoba.