Klaim Asuransi Paling Aneh, Tapi Akhirnya Dibayar

Klaim Asuransi Paling Aneh, Tapi Akhirnya Dibayar ~ Secara umum asuransi adalah untuk melindungi dan memberikan pertanggungan terhadap jiwa, properti, pendidikan, kendaraan dan hal umum lainnya. Namun ada beberapa hal unik yang diasuransikan, tidak hanya itu klaim terhadap asuransipun terdengar aneh. Meskipun klaim asuransi tersebut aneh tapi dibyar oleh perusahaan asuranasi.

4 Klaim asuransi paling aneh dan dibayarkan

Inilah klaim asuransi yang terdengar aneh, tidak umum dan terdengar sedikit lucu. Kalai asuransi apa saja? Lihat detailnya berikut ini.

1) Klaim Asuransi iPhone Rusak Karena Masuk Pantat Sapi

Kalau HP rusak karena terjatuh, tersiram, terbakar, konslet dan lain sebagainya itu adalah hal umum. Anda juga mungkin pernah mengalamainya. Namun bagaimana jika HP tersebut rusak karena masuk ke dalam pantat sapi? Lho kok bisa? Ceritanya adalah seorang peternak sapi bernama Ivor Bennett, pada suatu malam, dia membantu sapi yang melahirkan di tengah malam yang gelap dan penuh badai dan menggunakan cahaya dari ponsel sebagai alat penerangan. Sebagai penerangan dia hanya mengandalkan cahaya dari HP mahal yang dia asuransikan. Tanpa sadar ponsel tersebut masuk ke dalam pantat sapi dan akhirnya rusak. Kemudian mencoba mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi. Mengejutkan, ternyata perusahaan asuransi menerima klaim dan membayarnya.

2) Klaim Asuransi Gaun Pengantin yang Terbakar

Paula Catelli adalah pengantin perempuan yang mengasuransikan gaun pengantinnya, hal ini dilakukan karena dia berpikir bahwa gaun pengantin adalah hal yang sangat penting dalam hidup seorang wanita. Namun dia juga pengantin wanita yang bernasib kurang mujur, karena dia berdiri terlalu dekat dengan pemanggang barbeque sehingga menyebabkan gaun pengantinnya terbakar. Tragisnya lagi, demi menyelematkan Paula, suaminya melemparkan dia ke laut agar api tersebut padam. Hehehe.......

Tapi nasib baiknya adalah, gaun pengantin yang terbakar tersebut mendapat ganti rugi dari perusahaan asuransi

3) Klaim Asuransi Karena Kejatuhan Kelapa

Berlibur dan berwisata adalah hal yang sangat menyenangkan, tapi hal-hal tidak diinginkan kadang bisa saja terjadi. Misal saat berlibur ke kebun kemudian kejatuhan buah durian atau buah kelapa, maka bisa mengakibatkan cedera. Biro perjalanan Inggris, Club Direct, memahami bahwa hal-hal aneh bisa saja terjadi saat kliennya menjalani liburan seperti kejatuhan kelapa. Lalu mereka mengeluarkan program untuk melindungi kliennya yang cedera akibat tertimpa buah. Uniknya, pada tahun yang sama ada klinennya yang kejatuhan kelapa di bagian kepala saat sedang membaca buku. Kemudian asuransinya menanggung semua biaya pengobatan kliennya hingga sembuh total.

4) Klaim Asuransi Karena Kejatuhan KePohon Natan

Mr. Fairclough tidak pernah mengira kalau perjalanannya berbelanja kebutuhan natal justru akan kejatuhan pohon natal. Pada saat dia mengendari mobil yang diasuranasikannya, tiba-tiba dari arah beralawan ada mobil yang diatasnya mengangkut pohon natal. Pas pada tikungan tajam dia berpapasan dengan mobil pembawa pohon natal tersebut. Bruk.... pohon natal di atas mobil tersebut jatuh menimpa mobilnya dan mengalami kerusakan ringan. Meskipun demikian, dia tetap bisa bernafas lega karena setelah mengajukan klaim asuransi, akhirnya perusahaan asuransi membayar atas kerusakan mobil tersebut.

Nah itulah klaim asuransi paling aneh yang pernah dibayar oleh perusahaan asuransi. Bagaimana dengan asuransi anda? Apakah anda punya pengalaman aneh dan unik dengan perusahaan asuransi anda, atau justru mendapatkan pengalaman pahit karena perusahaan asuransi anda tidak menerima klaim atau bahkan dinyatakan bangkrut oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jika, ya silakan share pengalaman anda pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Klaim Asuransi Paling Aneh, Tapi Akhirnya Dibayar"

Posting Komentar