Daftar Pengemis Terkaya di Dunia, Penghasilan Setara Gaji Presiden

Daftar Pengemis Terkaya di Dunia, Penghasilan Setara Gaji Presiden ~ Artikel pengemis terkaya di dunia ini bukan untuk memotivasi anda untuk menjadi pengemis. Ini hanya sebuah khasanah pengetahuan tentang fakta unik di dunia. Nyatanya ada bahkan mungkin banyak pengemis yang penghasilannya sangat fantastis bahkan setara dengan gaji presiden. Hmmmm........

Dari fakta tersebut itulah, maka tak heran kalau profesi pengemis masih diminati banyak orang. Di Indonesia sendiri banyak para pengemis yang bahkan dikoordinir secara rapi layaknya sebuah perusahaan. Kita tahu, media televisi nasional Indonesia juga sempat memberitakan pengemis yang ketahuan membawa uang hingga puluhan juta rupiah dalam gerobak bodolnya.

Namun meskipun demikian, tetap saja saya secara pribadi tidak ingin apalagi memotivasi anda untuk menjadi pengemis. Jika ada pekerjaan yang lebih terhormat, kenapa harus menjadi pengemis. Eh, jaman sekarang kita bisa makan kalau masih ego dengan kehormata. Oke, hidup itu adalah pilihan. Kita bisa memilih hidup dengan harta alakadarnya namun memiliki kehormatan, atau hidup bergelimang harta namun menjadi cibiran banyak orang. Silakan tentukan pilihan terbaik untuk diri kita sendiri.

Daftar pengemis terkaya di dunia, itu yang akan saya tulis. Kenapa saya malah ceramah. Halaaahhhh..... pake ceramah segala. Urusi aja blog ini agar bisa menghasilkan uang, jangan malah ceramahi orang. Hehehe.......

5 Pengemis Terkaya di Dunia

1. Gary Thampson : Penghasilan 1,2 Milyar /Tahun


5 Pengmis terkaya Didunia Gary Thampson memiliki alasan yang tepat kenapa dia megnemis, dan saya yakin lasan ini pula yang menjadi alasan para pengemis lainnya. Apa itu? Menjadi pengemis bisa mendapatkan kekayaan dengan mudah tanpa melakukan pekerjaan yang melelahkan. Penghasilannya dri profesinya sebagai pengemis sangat fantastis, bisa mencapai 1,2 milyar/ tahun. Wah kauran aja dia enjoy menjadi pengemis. Tidak perlu kerja keras, dan mungkin juga tidak akan dikenai pajak oleh negara. Hehehe.......

2. Ken Johnson Punya Rumah Seharga 8 Milyar

5 Pengmis terkaya Didunia Busyet...... pengemis aja bisa memiliki rumah seharga 8 milyar, masa saya yang udah lama geblog beli mobil butut aja belum bisa. Apa perlu saya berguru kepada Ken Jonshon untuk menjadi pengemis profesional. Uiiiii...... jangan deh. Nikmati aja hidup sebagai blogger dengan penghasilan yang tidak tentu. Ken johnson adalah seorang pengemis berasal dari Australia bernama dan menjadi pengemis terkaya yang ada didunia ini. Dalam setahun penghasilan Ken bisa mencapai 418 juta. Penghasilan yang cukup menggiurkan itu ia dapatkan dalam setahun dengan masa kerja rata rata 12 jam perhari. Profesinya sebagai pengemis dilatar belakangi untuk membiayai anaknya yang sakit. Tapi karena hasilnya sangat fantatis, akhirnya Ken ketagihan dan menjadikan pengemis sebagai profesi barunya yang mengantarkannya menjadi seorang jutawan.


3. Aiam Chambiranon : Penghasilan 1,3 Juta per hari

5 Pengmis terkaya Didunia Duh...... bikin ngiler aja. Bisa menghasilkan uang hingga 1,3 juta perhari. Sungguh sangat luar biasa. Mungkin penghasilannya hampir sama dengan para anggota DPR kali ya. Pengemis yang berasal dari Thailand ini memiliki penghasilan 1 juta - 1,3 juta perhari. Bahkan dalam sepekan Ia mampu menghasilkan hingga 6,6 - 13 juta. Uniknya, Aiam mengemis tidak hanya untuk dirinya pribadi, tapi sering menyumbangkan hartanya untuk amal. Diketahu Dia menyumbang 133 juta ke kuil Rai King pada tahun 2011, dan telah menyumbangkan hartanya sebesar 300 juta pada tahun 2012.

4. Xi Jinping : Penghasilan Setara Gaji Presiden

5 Pengmis terkaya Didunia Apakah anda ingin memiliki penghasilan yang setara degan gaji presiden? Mungin haurs meniru pengemis asal Cina ini. Eit, jangan deh. Kasihan anak istri. Masa bapaknya jadi pengemis. Hehehe....... Bagi Xi Jinping memiliki penghasilan setara dengan gaji presiden bukan hanya omong kosong. Hanya dengan menjadi pengemis dia mampu mendapatkan penghasilan hingga 15,8 juta perbulan, sedangkan gaji prresiden di Cina sebesar 15,9 juta perbulan.

5. Simon Wright : Penghasilan Hingga 7 Juta

5 Pengmis terkaya Didunia
sumber image : www.menjejakdunia.com
Penghasilannya sangat fantastis, hingga 7 juta bahkan dilaporkan tinggal di sebuah apartemen dengan nilai 6,1 milyar. Wuih gila banget nih pengemis asal London. Ya, dia adalah Simon Wright pengemis asal london yang mampu hasilkan 5 - 7 juta. Hmmm..... sangat luar biasa.

Dari daftar pengemis terkaya di dunia ini, inspirasi apa yang saya dapatkan? Apakah saya harus menjadi pengemis. Hmm.... tidak lah. Saya hanya berpikir bahwa ternyata di dunia ini masih banyak orang yang peduli dengan kesulitan orang lain bahkan mereka mau memberi tanpa bertanya dulu siapa dia, apa latar belakangnya, tinggal dimana dan bagaimana kehidupannya. Itu artinya dunia ini masih banyak dihuni oleh orang-orang baik.

0 Response to "Daftar Pengemis Terkaya di Dunia, Penghasilan Setara Gaji Presiden"

Posting Komentar