Sinopsis Film Samudera Hotel, Film Indonesia Terbaru

Sinopsis Film Samudera Hotel, Film Indonesia Terbaru ~ Samudera Hotel adalah film terbaru Indonesia bergenre horor. Tentu siapapun anda sudah tahu tentang Hotel Samudera dan kamar misterinya yaitu Kamar 308. Konon kamar ini tidak pernah disewakan dan tidak sembarang orang bisa mendekati apalagi memasuki kamar ini.

Wah, saya rasa anda sudah menebak-nebak alur cerita dari film ini. Seperti kebanyakan film Indoensia lainnya, alur ceritanya ringan dan mudah ditebak. Tapi, mungkin ada sisi lain yang belum bisa anda pastikan ada dalam alur film Hotem samudera Hotel ini. Alangkah baiknya kita baca aja dulu yuk, Sinopsis Film Samudera Hotel.

Sutradara : Jose Purnomo
Produser : Rocky Soraya
Pemain : Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Kartika Putri, Gilang Dirga, Marcell Domits
Genre : Horror, Thriller
Studio : Hitzmaker Studio
Tanggal Rilis Perdana : 05 Juni 2013

Detail Sinopsis Film Samudra Hotel

Film Samudra Hotel berkisah perihal kehidupan Naya ( Shandy Aulia ) serta adiknya yang tetap kecil Aira. Naya baru lulus kuliah serta tengah hunting pekerjaan. Satu saat dua sahabatnya, Caca serta Jefry menawari pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di sesuatu hotel di Pelabuhan Ratu bernama Samudra Hotel.

Naya pernah tidak begitu setuju dengan profesi tersebut dikarenakan bukan tegolong bidangnya, namun mau tidak mau naya mesti menerimanya dikarenakan memerlukan duit untuk menyambung hidup serta biaya sekolah Aira. Sena ( Denny Sumargo ), sang manager hotel tersebut yaitu sahabat dari Jefri yang sudah lama suka nana, dia lalu mempersilakan Naya membawa Aira bersamanya.

Saat Naya serta Aira hingga di hotel, nyatanya hotel dapat ditutup sepanjang 1 minggu dikarenakan dapat dikerjakan pengasapan untuk menghindar malaria serta demam berdarah yang tengah marak berlangsung. Seluruh karyawan hotel pulang jika sena serta sebagian kepala sisi. Situasi hotel yang sepi bikin naya jadi kurang nyaman, terutama ada dua ketentuan yang aneh.

Ketentuan pertama, siapa saja dilarang untuk mendekati terlebih membuka kamar nomer 308. Ketentuan ke-2, dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai alami perihal – perihal aneh, layaknya ada langkah kaki serta tetesan air dari kamar 308, dan sikap Sena, Erin, Prila, Dudi, serta Harlan yang misterius.

Trailer Film Samudra Hotel

 

Source :
sinopsis film 308, sinopsis 308, sinopsis film kamar 308, sinopsis kamar 308, film bioskop 308, Cerita film 308, film kamar 308, Pemain Film 308, pemeran film 308, filem 308

0 Response to "Sinopsis Film Samudera Hotel, Film Indonesia Terbaru"

Posting Komentar