Tips Menurutkan Berat Badan Dengan OCD Dedy Corbuzier

Tips Menurutkan Berat Badan Dengan OCD Dedy Corbuzier ~ Tampil seksi, bertubuh langsing padat berisi adalam damaan kaum hawa. Tampil perkasa dengan tubuh kekar menampilkan otot-otot dalam setiap lekuk tubuh adalah dambaan kaum adam. Namun terkadang karena pola hidup terutama pola makan yang tidak teratur mengakibatkan bentuk tubuh tida simetris sehingga tidak tampil menawan seperti harapan. Misalnya tubuh menjadi gemuk, perut buncil, paha penuh dengan lemak dan berbagai keluhan kegemukan lainnya.

Berbagai macam upaya dilakukan agar berat badan turun dengan cepat. Mulai dari minum-minuman obat herbal, minum obat kimia bahkan sampai dengan operasi sedot lemakpun dilakukan. Oke, cara itu sah-sah saja dilakukan, tapi terkadang banyak orang yang selalu mencari cara alami untuk menurunkan berat badan.

Nah, untuk memenuhi harapan anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami, Dedy Corbuzier seorang artis sekaligus seorang mentalis sudah merancang program diet bagi anda yang ingin turun berat badan secara cepat. Caranya yaitu melalui program diet yang secara khusus dirancang oleh om Dedy. Nama diet yang dia ciptakan adalah diet OCD (Obessive Cobuzier Diet). Mentalis berkepala botak ini mengklaim bahwa dengan mengikuti diet OCD anda bisa menurunkan berat badan hingga 4 kg dalam seminggu.

Apa sebenarnya diet OCD itu? Diet OCD adalah diet dengan cara mengatur pola makan, yaitu dengan membuat jendela makan sendiri dan mengurangi asupan kalori. Apa yang dimaksud dengan jendela makan? Yaitu waktu makan yang tepat untuk anda. Dalam bukunya Obessive Combuzier Diet om Dedy membuat beberpa jendela makan sebagai berikut :

1. Makan 8 Jam dengan puasa selama 16 Jam
Yaitu anda memiliki waktu 8 jam dan selebihnya yaitu 16 jam untuk berpuasa. Anda bisa mulai makan pada jam 1 siang sampai dengan jam 9 malam, kemudian setelah itu anda berpuasa tidak makan apapun kecuali minum.

2. Makan 6 jam dengan puasa selama 18 jam
Kalau jendela makan pertama anda sudah berhasil dan ingin hasil yang lebih baik anda bisa meningkat pada jenela makan kedua, yaitu makan 6 jam dan 18 jam lagi untuk berpuasa. Misal anda makan jam 1 sampai dengan jam 7 malam, kemudian berikutny berpuasa.


3. Makan 4 jam dengan puasa selama 20 jam
Jendela makan yang ketiga ini lebih berat lagi. Misal anda makan Jam 1 siang sampai dengan jam 5 sore, kemudian berikutnya berpuasa.

4. Puasa Selama 24 jam
Nah jendela makan keempat ini yang paling berat. Anda hanya boleh makan 1 kali dalam satu hari kemudian berpuasa selama 24 jam.

Kesimpulan jendela makan diet OCD
Dengan membaca keempat jendela makan di atas, jelas om Dedy melalui program diet untuk menurunkan berat badan yang diciptakannya menganjutkan agar anda tidak sarapan pagi. Makan pertam harus dilakukan setelah siang yaitu mulai jam 12 siang.

Kemudian selama anda menjalankan diet dengan salah satu jendela makan diatas maka harus dilakukan secara kontinyu dan konsisten. Misal anda setiap hari pertama menjalankan diet makan pada jam 1, maka untuk hari-hari berikutnya juga sama makan jam 1.

Diet menurunkan berat badan OCD ini tidak direkomendasikan untuk anak kecil, ibu hamil dan ibu menyusui. Karena orang-orang tersebut membutuhkan asupan gizi dan kalori secara terus menerus tanpa bisa ditunda terlebih dahulu. Lalu bagaimana dengan orang yang berbadan kurus, apakah bisa menjalankan diet OCD ini? Om Dedy, menjelaskan kalau sudah kurus ngapai OCD, karena itu tidak akan berpengaruh apapun kecuali anda akan merasakan lapar. Hehehe.....

Penjelasan tentang diet menurunkan berat badan secara cepat di atas tentu tidaklah lengkap dan pastinya masih banyak yang ingin digali oleh anda. Untuk itu saya sarankan anda untuk membaca bukunya langsung yang ditulis oleh om Dedy sendiri. Kabar gembiranya adalah om Dedy juga menyediakan bukunya ini dalam bentuh digital atau Ebook yang bisa anda download secara gratis. Oke, untuk lebih jelasnya tentang diet OCD ala Dedy Corbuzier silakan anda download Ebook Obessive Combuzier Diet di sini.

0 Response to "Tips Menurutkan Berat Badan Dengan OCD Dedy Corbuzier"

Posting Komentar