JAGAR DIRI : Asuransi Online, Inovatif dan Asuransi Tanpa Beban

JAGAR DIRI : Asuransi Online, Inovatif dan Asuransi Tanpa Beban ~ Ditengah-tengah kekhawatiran banyak pemegang premi akibat perusahaan asuransinya yang dinyatakan tidak sehat bahkan bangkrut oleh OJK, ternyata tidak menyurutkan beberapa perusahaan yang bergerakan di bidang finansial untuk menerbitkan asuransi. Namun tentu saja asuransi yang dihadirkan berbeda dengan asuransi kebanyakan. Lebih inovatif, mudah dan dikalaim tanpa beban.

Tertarik untuk mencari informasi tentang asuransi tepercaya, asuransi dengan premi terjangkau, asuransi dengan proses pembelaian premi yang mudah, kemudian saya menelusuri dunia maya melalui pentunjuk mbah google. Dari hasi penelusuran tersebut didapat sebuah tagline "JAGA DIRI : Asuransi Tanpa Beban". Menarik untuk diketahui lebih detail tentang asuransi ini, maka saya baca banyak artikel yang mereview tentang Asurasn Jaga Diri ini.

JADA DIRI : Asurasni Tanpa Beban
JADA DIRI : Asurasni Tanpa Beban

Apa itu Asuransi Jaga Diri?

Asurasi Jaga diri merupakan produk dari Perusahaan asuransi PT Central Asia Financial (CAF),  yang telah beroperasi dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 13 Maret 2013. Ada emapat produk yang coba ditawarkan oleh Asuransi Jaga Diri, yaitu Asuransi Kecelakaan (Jaga Aman Instan) Asuransi jiwa (Jaga Jiwa), Asuransi Kesehatan (Jaga kesehatan Plus dan Jaga Jiwa DBD) dan Unit Link (CAF Flexi Link) Asuransi investasi.

Mengapa Jaga Diri disebut sebagai asuransi inovatif?
Disaat masih banyak perusahaan asuransi yang menjalankan usahanya secara konvensional, yaitu pencarian dan pendaftaran nasabah secara ofline melalui para agen asuransi, Jaga Diri justru hadir dengan memanfaatkan teknologi internet. Pendaftaran dan pembelian premi bisa dilakukan secara online.

Disaat ada banyak para agen asuransi yang tidak bertanggung jawab, asuransi JAGA DIRI membalikan kenyataan dengan konsep Jaga Aman Instan. JAGA DIRI menawarkan premi asuransi  dengan konsep jangka panjang. Asuransi JAGA DIRI, menawarkan konsep asuransi instan, premi kecil, bisa diaktifkan kurang dari 3 jam (sesuai kebutuhan) uang tidak hilang karena setelah tiga tahun, 50 % dari total premi dikembalikan ke konsumen pemilik polis.

JAGA DIRI : Asuransi Tanpa Beban

Salah satu penawaran tanpa beban dari JAGA DIRI adalah, penjualan premi dilakukan secara direct selling (pejualan langsung) atau tanpa melalui agen. Dengan cara ini, maka calon nasabah terhindar dari beban komisi agen dan juga bebas dari penipuan para agen yang tidak bertanggung jawab. Dengan cara ini selain tanpa beban, juga aman.

Penjualan premi secara direct selling nyata telah mendapat sambutan baik dari masyarakat. Maka dari itu kemudian JAGA DIRI memfokuskan diri pada digital-marketing yang bersifat pull, dengan didukung oleh telemarketing dan face-to-face marketing untuk menyeimbangkan faktor push.

Untuk mendukung semua itu, JAGA DIRI memiliki situs resmi yang sangat simpel dan user friendly. Informasi-informasi disajikan secara singkat dan jelas, sehingga tidak menyulitkan pembaca dalam memahami informasi yang ada dalam situs ini. Selain itu juga disajikan testiomoni dari beberapa nasabah yang sudah bergabung.

Anda penasaran dengan JAGA DIRI : Asuransi Online, Inovatif dan Asuransi Tanpa Beban, silakan anda langsung ke tkp https://www.jagadiri.co.id/

0 Response to "JAGAR DIRI : Asuransi Online, Inovatif dan Asuransi Tanpa Beban"

Posting Komentar