7 Situs Untuk Menghasilkan Uang Dari Jualan Foto Online

7 Situs Untuk Menghasilkan Uang Dari Jualan Foto Online ~ Salah cara manghasilkan uang dari internet adalah dengan jualan online. Untuk bisa meulai jualan online tidak harus memiliki produk fisik seperti smartphone, fashion, kosmetik atau barang fisik lainnya. Cukup dengan bermodal foto saja sudah bisa jualan online. Foto-foto yang bagus dan unik laku untuk dijual.

Nah bagi anda yang memiliki hobi dibidang fotografi, maka ini adalah kesempatan emas untuk menjadikan foto-foto hasil kreasi anda ditukar dengan dolar. Ada beberapa situs yang bisa mengubah foto anda menjadi uang. Caranya sangat mudah cukup buat akun, upload foto anda dan promosikan. Maka ketika ada orang yang mendownload foto yang anda upload, anda akan mendapatkan sejumlah komisi.


7 situs untuk menghasilkan uang online dengan menjual foto online

1. Istockphoto.com
Inilah situs jual foto online paling populer yang akan memberikan anda komisi sebesar 15% dari setiap foto yang didownload. Anda akan mendapatkan komisi lebih besar hingga 45% jika anda menjadi exclusive contributor. Komisi akan dibayar via cek, PayPal, Money Bookers, desposit langsung, atau Master Card jika earning anda sudah mencapai $100.

2. 123rf.com
Komisi anda bahkan bisa mencapai 60% dari harga yang diterapkan. Juga ada komisi sebesar %0.43 untuk setiap unduhan terlanggan. Soal cara pembayaran, anda juga bisa nyaman, karena mendukung hampir semua metode pembayaran.

3. Dreamstime.com
komisi sebesar antara 25% sampai 60% dari setiap foto anda yang terjual.

4. Bigstock.com
Pada situs ini anda akan mendapatkan sedikit perbedaan, penghasilan yang anda dapatkan adalah berdasarkan payment plan yang digunakan pembeli dan besar file yang didownload. Anda bisa mendapatkan sampai 30% ketika foto anda di download dengan extended license, dan juga anda bisa menerima $0.50 ketika menggunakan kredit.

5. ShutterStock.com
Anda bisa mendapatkan pendapatan antara 20% sampai 30% untuk setiap foto anda yang didownload. Ada skema pendapatan yang berbeda, ada yang langganan harian, on demand dan enhanced license.

6. Fotolia.com
Dengan menjual foto di fotolia anda akan dengan mudah menjual foto ke jutaan calon pembeli di seluruh dunia. Untuk setiap foto yang terjual anda akan menerima royalti berdasarkan tipe berlangganan pembeli. Pendapatan sebesar 20% sampai 60% untuk penjualan setiap foto yang didownload, dan komisi sebesar 0.25 sampai 0.40 kredit untuk download oleh pelanggan.

7. FreeDigitalPhotos.net
Komisi yang didapat dari situs ini sanga besar, bisa mencapai  70% untuk setiap foto anda yang terdownload. Foto yang anda upload di situs ini akan dihargai mulai dari $3 per download. Nah jika foto anda bisa didownload 10 kali dalams satu hari, artinya ada penghasilan anda $30 x 70%. Nah silakan anda hitung sendiri deh besaran penghasilan anda.


Nah itulah 7 situs untuk menghasilkan uang dari jualan foto online yang bisa anda coba. Mungki salah satu dari 7 situs di atas akan bisa membawa hoki untuk anda. Selamat mencoba.

0 Response to "7 Situs Untuk Menghasilkan Uang Dari Jualan Foto Online"

Posting Komentar