5 Kunci Rahasia Memikat Calon Pembeli Agar Jualan Laris Manis

5 Kunci Rahasia Memikat Calon Pembeli Agar Jualan Laris Manis | Ingin jualan online laris manis kaya jualan kacang. Ingin menghasilkan uang jutaan rupiah dari jualan online dengan cepat. Tapi tidak tahu caranya. Muncul pertanyaan, apa yang menjadi kunci sukses jualan online para ecomer. Mengapa mereka kelihatannya sangat mudah sekali mendapatkan perhatian calon pembeli sehingga setiap hari bisa menjual barang mereka secara online.

Timbul dari rasa penasaran akan kunci rasahia agar jualan online laris manis, maka saya mencoba mencari-cari kunci sukses tersebut. Sebagai seorang pemula di bisnis oline, tentu rimba maya yang sangat penuh belokan dan jebakan sering membuat saya tersesat.

5 kunci rahasia sukses jualan online akhirnya saya temukan. Kunci sukses penjualan tersebut terletak pada kata-kata sakti yang ditaruh para sales letter atau surat penjualan online mereka. Nah, apa saja kata sakti yang membuat penjual online kebanjiran orderan? Yuk kita intip. 
 

5 Kata Sakti Agar Sukses Jualan Online

1. Diskon

DISKON - Satu kata ini mengandung daya magis yang sangat luar biasa. Setiap orang ketika melihat, dan mendengar kata DISKON maka akan langsung terperangah dan mencari tahu produk apa yang didiskon. Lihat saja, ketika sebuah mall menyelengarakan program DISKON maka sontak mall tersebut akan kebanjiran pembeli. 
 
Dalam jualan online kata DISKON menjadi daya tarik yang sangat ampuh untuk menarik hati calon pembeli. Maka sangt penting bagi seorang penjual online untuk memainkan kata DISKON dalam sales letternya. Misal dengan kalimat "KAMI BERIKAN DISKON 75% JIKA ANDA MEMBELI SEBELUM TANGGAL .... "

2. Bonus

BONUS - Kata sakti berikutnya yang ampuh untuk marik perhatian calon pembeli adalah kata BONUS. Kata-kata ini juga sangat disukai oleh para konsumen. Siapa saja sangat menyukai BONUS, entah itu dalam bentuk tambahan barang ataupun cashback. Kata-kata BONUS ini sangat ampuh untuk dimainkan dalam sales letter agar para calon pembeli tertarik membeli barang yang ditawarkan. Contoh kalimatnya bisa seperti ini "JIKA ANDA MEMBELI HARI INI, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS TAMBAHAN PRODUK BERUPA .... SENILAH ...."

3. Hemat

HEMAT - Pada dasarnya setiap orang suka berhemat. Makanya seitap calon pembeli akan mempertimbangakan harga ketika akan membeli suatu barang. Mereka akan berupaya membandingkan barang yang sama dengan harga yang berbeda dengan tujuan mendapatkan barang dengan harga termurah. Tujuannya satu yaitu HEMAT. Nah, kata HEMAT bisa digunakan untuk menghipnois calon pembeli sehingga terpengaruh untuk membeli barang yang dijual. Misal anda bisa menggunakan kalimat "DENGAN MEMBELI PAKET HEMAT INI MAKA ANDA BISA LEBIH HEMAT Rp 100.000"

4. Gratis

GRATIS - Kata yang satu ini sangat sakti untuk memikat hati calon pembeli. Siapapun pasti sangat suka dengan sesuatu yang bersifat GRATIS. Menggunakan kata GRATIS pada sales letter bisa menjadi daya tarik yang sangat ampuh untuk mendongkrak hasil penjualan online anda. Contoh kalimat yang menggunakan kata GRATIS "GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA"

5. Jaminan/Garansi

Dalam transaksi jual beli online, tentu saja bukan hal yang mudah mendapatkan kepercayaan pelanggan agar mau membeli produk Anda. Pada umumnya mereka merasa khawatir jika ternyata toko online Anda fiktif. Mereka takut menjadi korban penipuan. Oleh karena itu, adanya satu jaminan merupakan faktor penting bagi mereka. Contoh kalimat jaminan/garansi "GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG DIBELI TIDAK SAMPAI DI RUMAH"
 
Nah itulah 5  kunci rahasia memikat calon pembeli agar jualan online laris manis yang terangkai dalam 5 kata sakati memikat calon pembeli. Semoga saya dan anda yang akan memulai julana online dengan menggunakan kombinasi 5 kata sakti di atas bisa menjual barang dengan mudah sehingga laris manis.

0 Response to "5 Kunci Rahasia Memikat Calon Pembeli Agar Jualan Laris Manis"

Posting Komentar