Kisah Sukses Bisnis Online Hasilkan Ribuan Dolar dari Atas Kursi Roda

Kisah Sukses Bisnis Online Hasilkan Ribuan Dolar dari Atas Kursi Roda ~ Sukses adalah hal siapa saja. Artinya siapa saja berhak untuk sukses, siapa saja berhak untuk bahagia, siapa saja berhak untuk kaya. Namun belum tentu siapa saja bisa sukses, siapa saja bisa bahagia,siapa saja bisa kaya. Semuanya kembali kepada priabdi masing-masing, adakan niat atau keinginan yang kuat yang disertai dengan usaha, tekun dan tawakal kepada Alloh SWT.


Ketika keingian untuk sukses sangat kuat muncul dari dalam jiwa seseorang, maka akan menimbulkan kekuatan yang akan mengalahkan segalah kemustahilan. Hal ini juga terjadi pada seorang internet marketer Indonesia yang kini sudah terkenal baik di negeri sendiri maupun di dunia internasional.

Habibie Afsyah adalah seorang penderia difable, dia lahir dalam keadaan tidak normal. Dia lumpuh sejak lahir. Kedua kakinya tidak bisa bergerak dan fisiknya tumbuh dengan tidak normal. Namun keadaan anak yang tidak normal tidak menghalangi sang ibu yang penuh kasih untuk menjadikan anaknya lebih berarti melampau keterbatasan fisiknya.

Dengan tekad yang kuat, dia mendorong anaknya untuk ikut semintar internet marketer di tahun 2007. Hanya selang 6 bulan Habibie Afsyah sudah bisa meraih hasil dari jerih payahnya. Dia sudah mulai bisa menghasilkan 120 USD sampai dengan 500 USD setiap bulan dari internet.

Keberhasilan awalnya inilah yang terus mendorong Habibie Afsyah untuk terus menekuni dunia internet marketer. Sehingga akhirnya dia bisa menghasilkan dolar lebih banyak dari internet. Ribuan dolar berhasil dia keruk dari dunia maya.

Keberhasilannya sebagai seorang difable di dunia maya sebagai internet marketer sudah menarik perhatian banyak media baik itu online, media elektronik televisi maupun media cetak majalah dan koran.

Kehidupan Habibie Afsyah benar-benar sudah menginspirasi dan memotivasi banyak orang. Termasuk saya sendiri sangat termotivasi ketika melihat dia tampil di televisi dan menceritakan kisah hidupnya sehingga dia kini bisa sukses bisnis online dengan hasil ribuan dolar dari atas kursi roda.

Tentu saya tidak ingin menjadi seperti dia secara fisik, tapi saya ingin seperti dia secara mental. Dia benar-benar memiliki mental baja, kearifan berfikir, keuletan berusaha, dan kecerdasan dan menyikapi masalah hidup. Semua itu sudah memotivasi saya untuk terus bergerak agar hidup lebih baik, baik secara materi maupun perilaku hidup.

Bayangkan saja, dia yang seorang penyandang cacat bisa mendirikan yayasan yang bermanfaat untuk banyak orang, lalau kenapa saya yang lahir dalam keadaan normal tidak bisa memberikan manfaat untuk orang lain.