Heboh, Ikan Berkepala Buaya Ditemukan Warga Pahonjean Saat Banjir

Heboh, Ikan Berkepala Buaya Ditemukan Warga Pahonjean Saat Banjir ~ "Ikan berkepala buaya sebesar bayi ditemukan warga Pahonjean". Demikian informasi yang beredar di masyarakat. Saya merasa penasaran, apalagi naluri seorang blogger, kalau ada berita-berita unik dan aneh bawaanya pengin aja langsung ke TKP. Maka, informasi tentang lokasi rumah pemilik ikan berkepala buaya pun saya cari.

Blusukan!!! Masuk desa menelusuri jawalan setapan dan melawat sawah. Bertanya kepada setiap orang yang ada dipinggir jalan. Akhirnya dengan bantuan informasi orang-orang yang ada dipinggir jalanpun, rumah pemilik iklan berkepala buaya ditemukan. Ternyata, dirumah tersebut sudah banyak orang memenuhi ruang rumah yang tidak begitu luas untuk melihat "iklan aneh" tersebut.

Sekali lagi, naluri seorang blogger kelau mau melihat sesuatu yang aneh, ganjil dan ajaib pasti menyiapkan kamera, meskipun itu cuma kamara HP murahan. Dan, inilah hasil dari perburuan ikan aneh berkepala buaya tersebut.
ikan aneh berkepa buaya
Nah begitu saya lihat, rasa penasaran saya seketika hilang dan saya tidak aneh lagi dengan iklan jenis ini. Begitupun juga anda, ketika anda melihat foto di atas tentu sudah tidak penasaran lagi dengan judul artkel ini Heboh, Ikan Berkepala Buaya Ditemukan Warga Pahonjean Saat Banjir.

Ikan ini saya meyakini sebagai iklan aligator yang mempunyai nama latin Lepisus Peus ini biasa ditemukan di amerika Latin. Namun ikan aligator ini juga dipelihara di tempat-tempat wiasata seperti akuarium raksasa Banjar Negara atau Akuarium Taman Pintar Jogjakarta. Bahkan yang di akurairum raksasa tersebut ukurannya sangat besar. Secara alam, kalau iklan ini hidup di alam bebas (sungai, danau atau waduk) ukurannya bisa sangat besar, bisa mencapai panjang 3 meter.

Namun karena ikan ini ditemukan oleh warga di selokan sawah, maka sontak membuah heboh warga. Selain ikan ini merupakan ikan langka dan berbentuk aneh, juga ditemukan di selokan sawah yang secara nalar sangat tidak mungkin ada ikan aligator hidup di habitat seperti itu.

Kemungkinannya adalah, ikan aligator ini sempat dipelihara oleh warga kemudian lepas atau sengaja dilepaskan. Lalu terhanyut oleh arus bajir dan terbawa ke selokan sawah milik warga. Namun bagaimanapun itu, tertangkapnya ikan aneh ini sudah menjadi berkah tersendiri bagi warga yang menemukannya. Karena, sejak ditemukannya ikan aneh berkepala buaya tersebut rumahnya sering dikunjung oleh orang dari berbagai desa yang ada dikecamatan majenang dan memberikan uang alakadarnya ke dalam kotak amal yang sudah disediakan oleh sanga pemilik rumah.

Video Ikan Aneh Berkepala Buaya

Agar saya tidak salah dalam menduga iklan ini sebagai ikan aligator, silakan anda lihat sendiri dalam video berikut. Dan berikan tanggapan anda, apakah ini ikan aligator atau bukan.

0 Response to "Heboh, Ikan Berkepala Buaya Ditemukan Warga Pahonjean Saat Banjir"

Posting Komentar