-->

Cara Membuat Status BBM Dengan Tulisan Warna-Warni

Cara Membuat Status BBM Dengan Tulisan Warna-Warni ~ BBM adalah aplikasi chating yang masih tetap digemari bahkan penggunanya semakin bertambah banyak. Hal ini didukung dengan adanya smartphone android yang bisa untuk BBM. Kalau dulu BBM-an hanya menggunakan HP blackberry tapi kini BBM-an bisa menggunakan smartphone apa aja.

Uniknya lagi, BBM kompatibel dengan tag HTML, sehingga para pengguna BBM bisa memodifikasi tulisan statusnya dengan menggunakan tag HTML tersebut.

HTML adalah Hyper Text Markup Language yaitu sebuah bahasa pemograman web yang biasa digunakan untuk membuat atau mendesain sebuah halaman website. Beberapa kode standar bisa digunakan untuk membuat status BBM menjadi lebih hidup dan unik. Misal membuat status BBM dengan tulisan tebal, miring, garis bawah dan berwarna.

Membuat status BBM dengan tulisan tebal, miring, garis bawah dan berawarna
Untuk membuat status BBM dengan tulisan tebal maka gunakan tag <b> sebelum status anda. 
contoh : <b> TEBAL (tulisan tanpa spasi)

Untuk membuat status BBM dengan tulisan miring gunakan tag <i> sebelum status anda.
Contoh : <i> MIRING (tulisan tanpa spasi)

Untuk membuat status BBM dengan tulisan garis bawah gunakan tag <u> sebelum status anda.
Contoh : <u> MIRING (tulisan tanpa spasi)

Untuk membuat status BBM dengan tulisan warna gunakan tag <font color="warna yang diinginkan"> sebelum status anda.
Contoh : <font color="red"> STATUS MERAH (tulisan tanpa spasi)
Selain membuat Status BBM Warna-Warni anda juga bisa membuat status lebih unik dengan tulisan berbagai ukuran. Mulai dari yang paling besar, besar, sedang, kecil dan sangat kecil. Untuk membuat status BBM dengan tulisan seperti tersebut maka gunakan tah heading yang biasa digunakan dalam pengkodean HTML, seperti tag <h1> <h2> <h3> <h4> <h5>

Bagi anda yang masih awam dengan kode-kode HTML, saya jelaskan bahwa semakin besar angka maka semakin kecil hasil tulisan pada status BBM. Namun sebaliknya jika semakin kecil angka, maka semakin besar tulisan pada status BBM. Jadi yang terbesar adalah tag <h1>